Jurus Traveling Tanpa Mengorbankan Pekerjaan


KEINGINAN untuk travelling kerap bentrok dengan jadwal pekerjaan. Namun ada kiat khusus untuk mengatasinya.
Fakta yang terlihat adalah mungkin membutuhkan pemasukan bulanan, atau menyukai pekerjaan yang Anda tekuni saat ini. Sehingga tidak mungkin melepaskan pekerjaan yang Anda miliki saat ini untuk berpetualang.
Namun, travelling juga tidak bisa Anda tinggalkan karena dalam hati Anda menyadari bahwa Anda menyukai keduanya.
Simak ulasan untuk travelling tanpa harus keluar dari pekerjaan yang dilansir dariHuffingtonpost berikut ini:
Maksimalkan hari libur
Libur kerja dua hari di akhir pekan adalah waktu yang sangat bisa Anda manfaatkan untuk travelling. Karena travelling tak harus jauh dan tak harus mahal, kota terdekat bisa menjadi pilihan.
Anda juga bisa memanfaatkan hari libur nasional yang jatuh pada hari Jumat atau Senin. Sehingga, mendapatkan waktu selama tiga hari untuk melakukan hobi travelling.
Percayalah! Travelling dapat membuat pikiran Anda menjadi lebih segar saat harus menghadapi rutinitas kantor kembali.
Kreatif
Jika perusahaan Anda mengizinkan bekerja dari luar, manfaatkanlah keuntungan ini untuk travelling. Namun Anda tak boleh terlena dan meninggalkan tanggung jawab selamatravelling.
Kunjungi festival di daerah, pelajari bahasa baru, dan cicipi kuliner yang membuat Anda penasaran langsung di daerah asalnya. Nilai lebihnya, jika Anda hobi menulis, Anda bisa menuliskan perjalanan yang unik dan menjadifreelance writer.
Rencanakan petualangan baru
Jika benar-benar ingin menjadi traveller sejati, maka merencanakan petualangan selanjutnya adalah sebuah kewajiban ketika Anda baru saja menyelesaikan sebuah petualangan.
Jangan pernah ragu untuk merencanakan sebuah petualangan yang mungkin akan dilakukan lagi di bulan depan, atau bahkan tahun depan.

Comments

Popular Posts